Jack Wilshere: Arsenal Siap Rebut Juara Musim Depan

Jack Wilshere: Arsenal Siap Rebut Juara Musim Depan
Ajangbola.com - Penampilan apik Arsenal pada musim ini membuat gelandang, Jack Wilshere santa yakin jika timnya bakal mampu mempersembahkan gelar Premier League pada musim depan. Pemain asli Inggris itu pun menilai jika Arsenal kini lebih siap dibanding musim-musim sebelumnya.

"Saya pikir musim ini kami telah berkembang jauh lebih bagus dari sebelumnya. Musim depan kami merasa dapat mengancam Chelsea, Manchester City, dan MU untuk meraih gelar," ungkap Wilshere seperti dilansir Mirror (1/6).

Arsenal berhasil finish ditempat ketiga klasemen musim ini, dimana mereka sukses meraih 75 poin dan berjarak 12 poin dengan sang juara, Chelsea.

Penampilan apik lainnya bagi Arsenal pada musim ini adalah dengan tidak menelan satu kekalahan pun saat bertemu dengan The Citizens. Saat menjamu City di Emirates Stadium, skuat asuhan Arsene Wenger imbang 2-2, dan mereka berhasil menumbangkan City 2-0 di Etihad Stadium.

"Kami selalu berpikir bahwa kami punya peluang. Bahkan menghadapi MU di Old Trafford, kami bisa meraih poin. Itu adalah langkah yang besar yang kami butuhkan musim depan. Rasanya kami akan berada di posisi yang lebih baik musim depan," tambah Wilshere.