Sinisa Mihajlovic Pilih Hengkang dari Sampdoria

Sinisa Mihajlovic Pilih Hengkang dari Sampdoria
Ajangbola.com - Laga terakhir menghadapi Parma diajang kompetisi Serie A Italia ternyata akan menjadi moment perpisahan bagi pelatih Sampdoria, Sinisia Mihajlovic.

Seperti dikutip Goal, usai laga yang berkesudahan imbang 2-2 tersebut, pelatih yang menjadi idola bagi tifosi I Samp tersebut meyatakan jika akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih klub kebanggan publik Luigi Ferraris.

"Pertandingan melawan Parma adalah laga terakhir saya bersama Sampdoria. Terima kasih atas apa yang sudah klub lakukan untuk saya dan para tifosi yang luar biasa," tutur Mihajlovic.

"Saya pastikan pergi meninggalkan Sampdoria. Kemana saya akan berlabuh? Kita nantikan saja," pungkas pelatih asal Serbia tersebut.

Kini nama Mihajlovic sendiri kembali santer dikabarkan tengah menuju ke klub yang sempat menyatakan minat akan jasanya, yakni Napoli dan AC Milan.


Namun jika melihat perkembangan terkini yang ada di Napoli menunjukan jika tim inilah yang bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi sang pelatih menyusul kepergian Rafael Benitez ke Real Madrid.

Sejak menangani Sampdoria hingga akhir musim, Mihajlovic telah berhasil mengantarkan timnya dengan duduk diperingkat tujuh klasemn akhir Serie yang sekaligus membuat I Samp berhak atas tiket Europa League pada musim depan