Achmad Jufrianto Dipastikan Absen Bela Persib Hadapi Ayeyawady

Achmad Jufrianto Dipastikan Absen Bela Persib Hadapi Ayeyawady
Ajangbola.com - Pemain bertahan Persib Bandung Achmad Jufrianto dipastikan bakal absen pada laga antara Persib kontra Ayeyawady laga penyisihan terakhir ajang AFC Cup di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (13/5) sore WIB, karena akumulasi kartu kuning.

Menegtahui pemain palang pintu andalannya tak dapat turun dilaga kali ini, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti yang bakal menempati posisi yang ditinggalkan oleh Jupe sapaan akrab, Ahmad Jufrianto.

"Absennya Achmad Juprianto saya rasa tidak akan merubah kekuatan, karena kita masih punya Abdul Rahman, kalau di Persib Abdul Rahman hanya beda jam terbang saja sama Ahmad Jufrianto," ujar Djadjang kepada awak media di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin, 11 Mei 2015.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai jika Abdul Rahman memiliki kualitas yang sama dengan Jupe. Makanya dengan absennya Jupe tidak akan memperngaruhi kinerja lini belakang Persib dalam menghalau serangan musuh.

Dlam persiapan strategi rencananya Djanur akan memasang Abdul Rahman dan Vladimir Vujovic guna mengisi posisi bek tengah Persib kala menjamu Ayeyawady lusa nanti. Dengan demikian, Djanur mengaku kemampuan kedua pemainnya lebih unggul dari pada pemain musuh.

"Keduanya Abdul Rahman dan Vujovic memiliki kekuatan yang sama. Terutama dalam bola atas, dua pemain belakang kita lebih di unggulkan dengan postur yang tinggi," ungkapnya.