Bayern Pastikan Guardiola Tetap Bertahan

Bayern Pastikan Guardiola Tetap Bertahan
Ajangbola.com - Bayern Munich, memastikan pelatih Pep Guardiola akan tetap bertahan sebagai juru strategi pilihan utama bagi Die Roten, Chairman klub, Karl-Heinz Rummenigge meyakini jika saat ini timnya masih membutuhkan eks pelatih Barcelona tersebut.

Kegagalan Bayern dalam mempersembahkan gelar tiga gelar usai kalah dilaga di semifinal Liga Champions dan DFB Pokal membuat raksasa Jerman hanya mampu merebut hanya satu gelar saja pada musim ini.

Kendati demikian, Rummenigge menilai jika raihan yang diberikan Guardiola pada musim kompetisi 2014/15 terbilang cukup memuaskan.

“Jangan lupa kalau dalam dua tahun, dia (Guardiola) sudah memenangkan lima gelar di sini. Saya percaya itu adalah suatu rekor untuk klub ini,” kata Rummenigge, seperti dimuat Metro, Minggu (17/5/2015).

Guardiola masih terikat kontrak dengan Die Roten hingga 2016. King Kalle –julukan Rummenigge– menuturkan klubnya akan menyelesaikan kontrak kerja sama tersebut. Mengenai perjanjian kerja sama untuk musim-musim berikutnya, manajemen klub dan Guardiola telah sepakat untuk membicarakannya pada pertengahan musim ini.