Hasil Skor La Liga Terkini, Rayo Vallecano vs Getafe: 2-0

Hasil Skor La Liga Terkini, Rayo Vallecano vs Getafe: 2-0
Ajangbola.com - Tuan rumah Rayo Vallecano sukses meraih tiga poin pada laga lanjutan ajang La Liga Spanyol mengahadapi Getafe di Estadio Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (12/5) dinihari WIB.

Mamasuki jalannya laga Rayo Vallecano langsung mengambil alternaif serangan, beberapa upaya pun langsung dilancarkan dimenit-menit awal pertandingan. Tepat menit ketiga Rayo membuka peluang melalui tendangan keras jarak jauh yang dilancarkan Manucho, namun sayang upayanya untuk mencetak gol masih belum menuai hasil.

Terus dicecar dengan tim tamu Getafe pun sesekali melakukan serangan balik kali ini melalui Roberto Lago, namun upaya tersebut masih harus kandas oleh David Cobeno.

Tuan rumah pun akhirnya membuka keunggulan pada menit ke 28 melalui umpan krosing yang dikirimkan Emiliano Insua yang mampu diterima baik oleh Manucho dan berhasil dikonfersikan menjadi sebuah gol


Getafe pun sempat melakukan perlawanan dengan sesekali menerapkan permainan menyerang, namun tuan rumah kembali unggul pada menit ke-73. Miku memanfaatkan umpan Roberto Trashorras dengan sepakan ke arah gawang.

Pada menit ke-88, Javier Aquino dan Lago mendapat kartu merah akibat sebuah insiden kekerasan. Hingga pertandingan berakhir, Vallecano mengunci kemenangan 2-0.

Dengan kemenangan ini, Vallecano naik ke peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 46 poin. Sementara itu, Getafe tertahan di peringkat ke-14 dnegan raihan 36 poin.