MU Juga Inginkan Pemain Ini dari PSV

MU Juga Inginkan Pemain Ini dari PSV
Ajangbola.com - Manchester United belakangan dikabarkan juga akan menggaet pemain PSV Eindhoven lainya selain Memphis Depay. Rekan Depay, Georginio Wijnaldum dikait-kaitkan tengah menjadi pertimbangan terbaru dalam proyek transfer MU musim panas mendatang.

Menerut sumber berita dari media Inggris,  mengatakan jika Wijnaldum dipilih MU karena gagal mendapatkan Kevin Strootman.

Sementara itu manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengaku paham dengan kualitas kapten PSV tersebut. Pasalnya keduanya sempat bersama dalam skuat timnas De Orange pada Piala Dunia 2014  lalu.

Upaya MU untuk mendapatkan Wijnaldum dinilai tak akan sulit setelah sang pemain sendiri terlihat tampak berminat untuk bisa merapat ke Old Trafford Stadium.

"Tentu saya akan senang bekerja sama lagi dengannya (Van Gaal). Saya sangat baik bekerja dengannya dan dia pria yang hebat," kata Wijnaldum seperti dikutip Mirror.

Pemain berpostur 175 sentimeter ini lantas mengaku punya hutang budi dengan Van Gaal. "Dia memberikan kesempatan saya bermain di Piala Dunia setelah tujuh bulan cedera dan saya berterima kasih atas itu," ungkapnya.