Mueller: Barcelona Tak Sama dengan Porto

Mueller: Barcelona Tak Sama dengan Porto
Ajangbola.com - Penggawa Bayern Munchen, Thomas Mueller mengatakan jka kondisi yang dihadapi timnya saat menghadapi Barcelona saat ini tak sama dengan apa yang mereka lakukan di perempatfinal Liga Champions mengahdapi FC Porto. Tuntutan untuk bisa mengembalikan keadaan setelah tumbang dari El Barca dirasakan amat berat bagi pemain asal Jerman tersebut.

Seperti diketahui Bayern menang 6-1 atas Porto pada leg kedua. Padahal pada pertemuan pertama di kandang tim asal Portugal itu, mereka tumbang 1-3.

Jelang mengahadapi Barcelona dileg kedua, Bayern sudah tertinggal 0-3. Mueller paham bila situasi kali ini akan berbeda dengan saat melawan Porto karena Los Azulgranas merupakan lawan yang lebih kuat.

Namun demikian, Mueller itu menyatakan jika Die Rotten tetap mematok target untuk dapat tampil sebaik mungkin dan berusaha meraih hasil maksimal.

"Kami tidak bisa bilang ini situasi berbeda seperti melawan Porto,. Itu sangat jelas. Tapi tujuan kami tetap sama," ungkap Mueller dikutip Marca.

"Kami akan tampil habis-habisan karena ini belum berakhir. Kami bakalan mencoba kerena segalanya mungkin dalams sepakbola. Yang terpenting Bayern harus percaya diri," tambahnya.