Hasil Skor Piala Dunia U-20: Uzbekistan vs Honduras 3-4

Hasil Skor Piala Dunia U-20: Uzbekistan vs Honduras 3-4
Ajangbola.com - Hasil Skor Piala Dunia U-20, Hujan gol terjadi dilaga penyisihan Piala Dunia U-20 yang mempertemukan Uzbekistan vs Honduras Senin (1/6/2015). Pada laga tersebut hasil akhir berkesudahan 3-4 bagi kemenangan Honduras.

Lengahnya pasukan Uzbekistan di awal pertandingan. Jhow Benavidez membawa negaranya memimpin di menit keempat dengan sebuah tendangan bebas yang akurat.

Skuat asuhan Jorge Jimenez menambah keunggulan di menit 20 lewat Bryan Rochez setelah meneruskan umpan matang dari Flores. Sayangnya, kemudian giliran Honduras yang lengah karena Uzbekistan menipiskan skor lewat Dostonbek Khamdamov menit 31.

Untungnya pasukan Honduras langsung tancap gas lagi di awal babak kedua dan usaha mereka berbuah manis ketika Kevin Alvarez mengemas gol di menit 49. Tendangan bebas langsung yang dilepaskannya tak kuasa dibendung oleh Karimov.

Laga pun berjalan seru dimana kedua tim saling mengejar skor, Uzbekistan membuat skor menjadi 2-3 di menit 79 lewat Eldor Shomurodov dan membuat laga berjalan kian menarik.

Usaha keras Uzbekistan untuk menyamakan skor malah berakhir pahit ketika Bryan Rochez mencetak gol lagi di menit 92. Sementara negara wakil Asia tersebut hanya bisa menipiskan skor di menit 96 lewat gol Zabikhillo Urinboev.