Evra Ajak Pogba Tetap di Juventus

Evra Ajak Pogba Tetap di Juventus
Ajangbola.com - Bek sayap Juventus, Patrice Evra mengajak agar juniornya di timnas Prancis. Paul Pogba untuk tetap tinggal di Juventus Arena, meski demikian mantan penggawa Manchester United tersebut tak bisa memaksa keinginan Pogba untuk hengkang dari Turin suatu saat nanti.

Setelah menunjukan performa yang apik sepanjang musim lalu, pemain muda timnas Prancis itu kerap jadi bidikan klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan yang terbaru adalah klub kaya Prancis, Paris Saint Germain.

Menanggapi adanya ketertarikan banyak klub besar terhadap rekan setimnya, Evra hanya dapat memberi saran agar Pogba mau bertahan di Juventus, toh seandainya hengkan itu semua tergantung dengan keputusan Pogba.

"Saya hanya bisa memberi saran, agar dia bisa membuat pilihan terbaik, tapi semua keputusan ada di tangannya," kata Evra, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (14/6).

Selain itu, Evra juga meyakini, Juventus tidak akan melepaskan pemain gelandang tersebut. Pogba masih sangat diperlukan Si Nyonya Tua untuk bertarung di kompetisi Seri A, dan juga Liga Champions musim depan.

Apalagi Pogba sendiri masih memiliki kontrak di Turin hingga tahun 2019 mendatang. Tidak hanya itu, Juve juga membanderol pemain asal Perancis itu dengan harga yang cukup tingga yakni 100 juta Euro.

Kendati demikian, Evra memaklumi jika, Pogba ingin hijrah ke klub Eropa yang lebih besar lagi. Mengingat usia Pogba masih cukup muda, bahkan keinginan itu juga dialami oleh pemain muda lainnya. Cuman dia menyarankan agar tetap bertahan di Juventus demi masa depannya.

"Orang-orang lupa kalau Paul masih muda, dan jika dia ingin pergi ke klub Eropa yang sangat besar, mengapa tidak?" ungkap Evra.