Carragher Optimis Benitez Mampu Berikan Trofi Liga Champions Bagi Madrid

Carragher Optimis Benitez Mampu Berikan Trofi Liga Champions Bagi Madrid
Ajangbola.com - Sempat merasakan polesan hangat dari sosok Rafael Benitez membuat Jamie Carragher yakin bahwa eks pelatih Liverpool itu akan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi klub yang dibesutnya saat ini Real Madrid.

Kini Benitez secara resmi telah menjadi pelatih Madrid terhitung sejak awal bulan Juni ini. Tugas berat pelatih asal Spanyol itu kini telah menanti didepan mata. Dimana diketahui mantan arsitek Napoli musim lalu itu dituntut harus dapat membawa banyak gelar kompetisi yang diikiti oleh El Real termasuk kompetisi paling bergengsi Liga Champions

Sementara itu Carragher yang juga pernah merasakan dilatih oleh Benitez di Liverpool dan juga sukses meraih trofi Liga Champions di tahun 2005 silam. Wakil Kapten The Reds itu pun yakin, eks pelatihnya itu juga bakal bisa membawa Madrid meraih trofi kompetisi paling elit di Eropa tersebut untuk yang ke-11 kalinya.

"Mengapa tidak? Ia sudah pernah memenangkan trofi Liga Champions. Bersama Liverpool ia selalu mencapai perempat final, semi final di tahun 2007 Liverpool bahkan masuk final lagi," tutur Carragher seperti dilansir AS.

"Ia pernah sukses di berbagai kompetisi Eropa dengan Valencia dan dengan Chelsea ia juga pernah memenangkan trofi Liga Europa. Ia mengenal Eropa dengan baik dan memiliki pemain-pemain fantastis di Madrid. Ia memiliki peluang besar (untuk meraih trofi UCL di Madrid)," tegasnya.