Danny Ings Senang Dapat Gabung Liverpool

Danny Ings Senang Dapat Gabung Liverpool
Ajangbola.com - Pelatih Danny Ings di timnas Inggris U-21, Gareth Southgate mengungkapkan jika anak asuhnya sangat senang dapat bergabung dengan Liverpool musim depan. Sang pelatih pun menilai jika kepindahannya bersama The Reds akan menjadikan mantan bomber Burnley itu semakin baik bagi Liverpool dan juga karir Ings sendiri.

"Ings merasa sangat senang. Ia adalah pemain yang sangat kami sukai. Ia berkembang bersama kami. Ia adalah pemain yang mau untuk belajar banyak hal, meningkatkan kemampuannya dan memiliki pemikiran yang hebat. Kami akan membantunya mengatasi tantangan di Liverpool. Ini adalah peluang yang luar biasa," ujar Southgate, seperti dikutip The Mirror.

"Di Liverpool, ia akan menghadapi gaya main yang berbeda-beda dan gaya main ala sepakbola Eropa level tertinggi. Hal itu akan mampu mengembangkan permainan Ings," pungkas sang pelatih.

Pemain 22 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 35 bersama Burnley pada musim lalu. Kini dirinya akan segera resmi menjadi pemain Liverpool saat diumumkan pada tanggal 1 Juli mendatang.