Betah Di Juve, Morata Enggan Balik ke Madrid

Betah Di Juve, Morata Enggan Balik ke Madrid
Ajangbola.com - Melakoni musim perdananya di Serie A dengan gemilang ternyata membuat striker Alvaro Morata mengaku semakin betah untuk tetap tinggal di Turin bersama Juventus. Ia pun menyatakan penolakan untuk kembali berjersey Real Madrid yang tak lain adalah klub lama bagi pemain asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Pemain yang sukses mencetak gol disemifinal dan juga final Liga Champions 2014-15 itu didatangkan Nyonya Tua dari Madrid pada musim panas 2014, ada klausul buy-back yang menyebutkan Morata bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Upaya tersebut dapat berjalan jika pihak Madrid mau mengeluarkan dana kepada Juventus sebagaimana dengan kesepakatan sebelumnya.

Namun, pemain 22 tahun itu malah menyatakan penolakan klausul tersebut dan mengucap janji kecintaannya kepada Juventus. Apalagi, mantan bomber Tim Nasional Spanyol U-21 sudah menjadi pemain kesayangan publik Juventus Stadium setelah kerap mencetak gol-gol krusial bagi tim asuhan Massimiliano Allegri di musim 2014-2015.

“Tidak ada yang menghubungi saya terkait kemungkinan saya kembali ke sana (Madrid). Keputusan saya ke Madrid sejatinya bergantung pada keputusan banyak pihak,” jelas Morata seperti mengutip Cadena Ser, Rabu (10/6/2015).

“Yang harus saya katakan, saya harus mengingat bagaimana saya melewati musim ini bersama Juventus. Yang pasti, saya senang bisa bermain di sini,” imbuhnya.