Inter Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Sevilla?

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Sevilla?
Ajangbola.com - Harapan Inter Milan untuk segera memilki gelandang bertahan berkualitas nampaknya akan segera terwujud, menyusul adanya kata sepakat akan negosiasi manajemen La Beneamata dengan gelandag Sevilla, Stephane Mbia.

Dilansir dari Sky Sport italia, Rabu (10/6/2015), Inter telah bernegosiasi langsung dengan tim peraih trofi Europa League 2014-2015 guna menggaet pemain asal Kamerun tersebut. Namun meski selangkah lagi mendapatkan Mbia dari Sevilla, bukan berarti Inter sudah dapat bernafas lega.

Klub asal Turki, Trabzonspor, kabarnya juga menaruh minat kepada pemain berusia 29 tahun tersebut. Sejatinya wajar jika mantan pemain Queens Park Rangers diperebutkan banyak tim.

Pemain berkepala plontos dikenal tangguh dalam menjaga area pertahanan timnya. Selain itu, Mbia juga piawai dalam mencetak gol. Bisa dilihat dari torehan tujuh golnya bersama Los Nervionenses sepanjang musim 2014-2015.

Namun, melihat keseriusan yang diperlihatkan kubu Inter, bisa dibilang peluang mereka untuk menggaet Mbia lebih besar dibanding Trabzonspor. Bahkan, jika tidak ada kendala berarti kepastian Mbia berseragam Nerazzurri bisa tercapai pekan ini.