Messi Ingin Bawa Barca Raih Treble Winner

Messi Ingin Bawa Barca Raih Treble Winner
Ajangbola.com - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengatakan jika saat ini dirinya berambisi untuk dapat mebawa timnya meraih "Treble Winner". Seperti dikutip warta AS, Rabu (20/5), Messi mengungkapkan keinginannya untuk menambahkan gelar bagi Blaugrana. Ia berharap musim ini Barcelona bisa meraih treble winners alias merebut tiga gelar dalam semusim.

"Liga ini sangat penting, kejuaraan selalu memberikan penghargaan yang terbaik. Tim ini luar biasa dan kami ingin mendapat lebih tahun ini. Forca Barca!" Begitu ditulis Messi yang juga berharap timnya tak bersantai menghadapi final Copa del Rey dan Liga Champions.

El Blaugrana terlebih dulu bakal melakoni laga terakhirnya di kompetisi La Liga melawan Deportivo La Coruna akhir pekan nanti. Setelah itu, tim asal Katalan akan berebut trofi Copa del Rey dengan Atletico Bilbao, Ahad (31/5). Selang sepekan, Barca akan terbang ke Berlin untuk melakoni partai final Liga Champions melawan Juventus.

Sementara itu, Barcelona pun telah mengagendakan sejumlah pertandingan persahabatan pada pra musim mendatang. antara lain akan menghadapi LA Galaxy, Manchester United, Chelsea, dan Fiorentina.