Madrid Klub yang Tepat untuk Pogba

Madrid Klub yang Tepat untuk Pogba
Ajangbola.com - Legenda sepakbola Prancis, Marcel Desailly turut memberikan penilaian terhadap pemain masa depan negaranya, Paul Pogba. Penampilan gemilang gelandang muda Juventus tersebut kerap menjadi bidikan bagi klub-klub elit eropa untuk turut mendapatkan jasanya pada musim depan.

Menanggapi hal tersebut Desailly menilai jika Real Madrid lah klub yang tepat untuk dapat menjadi tempat bagi pemain seperti Pogba.

"ManCity saya rasa hanya untuk uang. Real Madrid adalah pilihan yang prestisius. Madrid mungkin klub terbaik untuk dia, di mana filosofi permainan adalah bermain ke depan," ujar Desailly pada Perform.

Jika Madrid tampil dengan tiga gelandang, maka Isco, Toni Kroos, dan Luka Modric akan bermain. Jika Pogba datang, menurut Desailly, Madrid bisa menjadi tim terbaik untuk mengekspresikan diri. Pogba akan menjadi pemain yang luar biasa.

"Masalah yang akan dia hadapi adalah, jika dia senang di depan, padahal di sisi kiri sudah ada Cristiano Ronaldo. Jika pelatih baru datang, lalu Gareth Bale bermain di kiri dan Ronaldo di depan, maka Pogba akan memiliki sedikit masalah untuk mengekspresikan diri," ucap Desailly.

"Namun, jika dia meninggalkan Juventus, Madrid adalah klub terbaik untuknya. Jika dia meninggalkan Juventus --saya tahu Serie A bukan liga terbaik, namun Juve adalah klub prestisius-- dia perlu untuk pindah ke Real Madrid," tegasnya. (one)