Inter Segera Dapatkan Yaya Toure

Inter Segera Dapatkan Yaya Toure
Ajangbola.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menyebutkan jika saat ini timnya akan segera mandapatkan gelandang Manchester City Yaya Toure akhir musim mendatang.

Pemain asal pantai Gading tersebut disebut akan segera meninggalkan Etihat Stadium setelah lima tahun memperkuat panji kebesaran The Citizens. La Beneamata sendiri sudah secara  terang-terangan memperlihatkan niatnya dan siap melakukan apapun untuk memboyongnya ke San Siro.

Disinggung soal negosiasi transfer Toure, Zanetti menjawab jika saat ini pihaknya tengah berada dalam proses perekrutan. "Kami berada dalam tahap di mana kami berharap kami bisa melengkapinya," tutur dia kepada La Gazetta dello Sport.

"Yaya akan memberi kami kualitas yang jauh lebih baik," sambung Zanetti di Guardian.

Zanetti juga menyatakan bahwa klubnya ingin mendatangkan kembali Thiago Motta dari Paris St. Germain. Motta pernah membela Inter selama tiga musim dan menjadi salah satu pemain yang membawa Nerazzurri meraih Treble di 2010.

"Jika Motta datang kemari, dia bisa memberi banyak kontribusi. Dia mengenal klub ini, dia punya pengalamannya, kualitas, dan salah satu gelandang paling tangguh yang pernah bermain dengan saya," lanjut legenda Inter tersebut.

"Dia sangat cerdas dan mendatangkan para pemain seperti meraka akan memberi kami kualitas yang jauh lebih baik." pungkasnya.