Liverpool Serius dalam Perburuan Christian Benteke

Liverpool Serius dalam Perburuan Christian Benteke
Ajangbola.com - Liverpool menyatakan keseriusannya untuk memburu penyerang Aston Villa, Cristian Benteke akhir musim ini. Rencanannya The Reds bakal semakin gencar dalam penawaran usai sang pemain melakoni laga final Piala FA.

Seperti dilansir The Mirror, Liverpool bakal menaikan tawaran mereka untuk Christian Benteke. Namun, karena Benteke masih menaruh fokus pada final Piala FA melawan Arsenal, maka proses negosiasi akan ditunda sejenak.

Upaya perekrutan Benteke sendiri merupakan langkah Liverpool untuk membenahi lini depannya musim depan. Setidaknya ada lima penyerang Liverpool akan di lepas pada ajhir musim ini dan Benteke menjadi salah satu pemain yang akan mengganti skuat lama yang dilepas.

Sejumlah nama itu merupakan Fabio Borini, Jose Enrique, Glen Johnson, Brad Jones, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Javier Manquillo. Sosok Benteke nantinya diharapkan bisa kembali mempertajam lini depan The Reds.

Nama Benteke sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Liverpool. Hal itu terjadi usai mereka gagal menggaet Loic Remy dari Queens Park Rangers.