Bek Bayern Jadi Bidikan Manchester United

Bek Bayern Jadi Bidikan Manchester United
Ajangbola.com - Berakhirnya musim kompetisi membuat sebagian besar tim terus berburu pemain berkualitas sesuai kebutuhan tim. Salah satunya adalah Manchester United yang kini dikabarkan tengah berburu bek Bayern Munchen, Dante Bonfim.

Manajer MU, Louis Van Gaal dikabarkan bermina untuk menjadikan Dante sebagai bagian dari skuad tim di musim depan. Meski tidak lagi muda, Van Gaal meyakini pemain internasional Brasil itu tetap dapat diandalkan memimpin lini pertahanan timnya.

Seperti diberitakan Metro, Rabu (27/5/2015), pelatih berjuluk si Tulip Besi itu sudah meminta manajemen klub untuk mengajukan tawaran kepada Bayern. Ia disebut ingin secepatnya mengamankan tanda tangan mantan pemain Lille itu.

Dante sendiri masih terikat kontrak dengan Tim Raksasa Bavarian hingga 2017. Namun, peluang Manchester Merah mewujudkan transfernya cukup besar terjadi. Pasalnya, Pep Guardiola dikabarkan memang berniat menjual pesepakbola 31 tahun itu, setelah tampil kurang memuaskan di musim ini.

Dante telah bergabung dengan Die Roten pada musim panas 2012–2013 dan menjadi salah satu pemain yang sering dimainkan. Selama bermain bersama Thomas Mueller dan rekan-rekan, ia sudah bermain pada 130 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol.