Hasil Skor AFC Cup Hari Ini, Persib Kalah dari Kitchee 2-0

Hasil Skor AFC Cup Hari Ini, Persib Kalah dari Kitchee 2-0
Ajangbola.com - Hasil Skor AFC Cup Hari Ini, Persib Bandung harus mengakui kekalahan dari tamunya Kitchee FC Hongkong denan skor 2-0 pada laga lanjutan Piala AFC 2015 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (27/5) sore tadi.

Dua gol yang menjadi penentu kemenangan tim tamu dicetak oleh dicetak oleh Juan Belencosso pada menit ke-32 dan Lam Kai Wai menit ke-44.

Sejatinya Persib yang bersatatus sebagai juara grup H sedikit diuntungkan karena berkesempatan menjadi tuan rumah dilaga 16 besar kali ini. Namun sayang keunggulan venue tak mampu menjadi senjata ampuh bagi skuat Maung Bandung.

 Dilaga ini Kitchee mampu mendikte permainan Persib. Ketakutan Persib akan crossing berbahaya Kitchee, benar terbukti pada menit ke-32. Berawal dari crossing dari sisi kiri pertahanan Persib, Juan Belencosso sukses menanduk bola.


Alih-alih menyamakan kedudukan, Persib malah kembali kebobolan di menit ke-44. Berawal dari set piece tendangan bebas, Lam Kai mampu melepaskan sepakan keras dari luar kotak Penalti yang gagal di antisipasi Made Wirawan. Skor 0-2 bertahan sampai tengah babak.


Pada paro kedua, Persib kembali tampil spartan. Mereka berusaha keras untuk memperkecil kedudukan. Berkali-kali peluang di dapatkan Tantan, Supardi, Makan Konate, dan Hariono.


Solidnya pertahanan wakil Hongkong tersebut terbilang rapi dengan tak memberikan kesempatan bagi para penyerang persib untuk dapat masuk hingga jantung pertahanan Kitchee FC.