Kapten Aston Villa: Arsenal Tampil Lebih Baik

Kapten Aston Villa: Arsenal Tampil Lebih Baik
Ajangbola.com - Kekalahan empat gol tanpa balas yang diterima Aston Villa dari lawannya Arsenal, menjadi mimpi suram bagi mereka untuk dapat meraih kembali trofi paling bergengsi kompetisi tertua di dunia, Piala FA. Namun demikian kapten The Villas, Fabian Delph menyebutkan jika The Gunners telah tampil lebih baik dibanding dengan timnya.

"Arsenal menunjukkan kalau mereka layak menang. Kami mencoba melawan. Kami berusaha menggali dari dalam, tapi penampilan mereka cukup cemerlang, sehingga kami harus berjuang," kata Delph yang dikutip BBC Sport.

Pada laga yang berlangsung di Wembley, Sabtu malam, 30 Mei 2015 itu, Villa tak mampu meladeni dominasi Arsenal. Mereka bahkan hanya memiliki dua peluang, yang dimentahkan barisan pertahanan Arsenal.

"Kami tidak banyak menekan, karena penguasaan bola mereka cukup baik dan kami pun kelelahan, mereka pun akan mengakui ini merupakan salah satu penampilan terbaik mereka di musim ini," tutur pemain 25 tahun ini.

Empat gol Arsenal masing-masing dicetak Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud, yang sukses menempatkan Arsenal sebagai mengumpul gelar Piala FA terbanyak dengan 12 trofi.(