Inzaghi Incar Kemenangan di Laga Terakhir Kontra Atalanta

Inzaghi Incar Kemenangan di Laga Terakhir Kontra Atalanta
Ajangbola.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi bertekad untuk memberikan hasil kemenagan bagi timnya kala melakoni laga tandang ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo menghadapi tuan rumah Atalanta, Minggu (31/5/2015) dini hari.

Ini merupakan laga terkahir bagi Rossoneri pada musim ini dan kemungkina akan menjadi laga perpisahan bagi Inzaghi setelah isu yang beredar menyebutkan jika sang legenda telah gagal membawa Milan untuk dapat menembus tiket Eropa pada musim depan.

Seperti diketahui Milan saat ini trengah menduduki  posisi ke-10 papan klasemen Serie A dengan begitu secara otomatis peluang untuk melaju ke ajang Europa League musim depan telah pupus dari perburuan

Kini sang Allenatore berharap supaya timnya bisa menyajikan penampilan terbaik di laga pamungkas tersebut agar bisa pergi dengan kepala tegak. Saat ini AC Milan berharap bisa membawa kembali Carlo Ancelotti untuk menangani klub tersebut musim mendatang.

Sementara La Dea, telah menghabiskan sebagian besar waktunya musim ini dengan berjuang untuk terlepas dari zona degradasi. Akan tetapi, tim asuhan Edy Reja akhirnya bisa mengamankan posisi mereka di Serie A musim mendatang setelah unggul enam poin dari Cagliari yang berada di batas zona degradasi.

Atalanta berharap bisa mengulangi kesuksesan mereka mempecundangi Milan 1-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Januari lalu. Bahkan setelah mampu menahan imbang Chievo 1-1, Minggu lalu, Reja menantang timnya untuk bisa menaklukkan Milan.

"Melawan AC Milan, kami ingin mengakhiri musim ini dengan gaya yang bagus. Di laga kandang ini, kami harus tampil dalam performa terbaik," ujar pelatih Atalanta tersebut.