Taklukan Bilbao, Barca Sabet Trofi Copa del Rey 2015

Taklukan Bilbao, Barca Sabet Trofi Copa del Rey 2015
Ajangbola.com - Barcelona sukses menyabet gelar keduannya pada musim ini setelah berhasil menaklukan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada laga final Copa del Rey 2015 yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu 31 Mei 2015 dini hari WIB.

Seperti diketahui sebelumnya, El Blaugrana terlebih dulu sukses menyabet trofi La Liga Spanyol musim ini, dengan raihan ini maka ambisi Barcelona untuk dapat meraih treble winner pun kian menjadi kenyataan.

Pada laga tersebut Barcelona mampu unggul di abbak pertama tepatnya pada menit ke-20 melalui aksi Lionel Messi. Pemain bintang asal Argentina itu sukses menyarangkan bola ke gawang Iago Herrerin setelah sebelumnya melewati tiga pemain lawan.

Selang 16 menit kemudian, Barcelona kembali menambah keunggulan melalui gol dari Neymar. Striker asal Brasil itu sukses memanfaatkan peluang di depan mulut gawang Bilbao.

Pemain yang dijuluki La Pulga tersebut kembali menambah keunggulan Blaugrana menjadi 3-0 pada menit ke-74. Dengan tenang, pemain asal Argentina itu melepaskan tembakan tanpa bisa dihalau oleh Iago.

Pada menit ke-80, giliran Bilbao yang mengoyak jala Ter Stegen. Inaki Williams berhasil mengkonversi umpan Gomez Perez Ibai menjadi sebuah gol.

Susunan Pemain Barcelona Vs Athletic Bilbao:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta (Xavi 56'); Lionel Messi, Luis Suarez (Pedro 78'), Neymar.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iago Herrerin; Bustinza Martinez, Etxeita Gorritxategi, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; San Jose, Benat Extebarria (Gomez Perez Ibai 75'); Andoni Iraola (Susaeta 58'), Mikel Rico (Iturraspe 74'), Inaki Williams; Aritz Aduriz