Napoli Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pengganti Benitez

Napoli Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pengganti Benitez
Ajangbola.com - Napoli sepakat menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru tim yang akan mnggantikan peran Rafael Benitez yang diakahir musim ini memastikan diri hengkang ke Santiago Bernabeu guna menjadi enterenador bagi klub raksasa Spanyol Real Madrid.

I Partenope memang perlu waktu untuk mencari pengganti Benitez yang telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Setelah melakukan pembicaraan dan negosiasi selama selama sepekan akhirnya mantan pelatih Empoli ini setuju bergabung di Napoli.

Klub sepak bola Napoli mengumumkan posisi pelatih untuk musim 2015/2016 akan diisi oleh  Maurizio Sarri," tweet resmi diumumkan oleh klub yang bermarkas di Stadio San Paolo ini, seperti dilansir Football Italia.

Sarri kabarnya diikat kontrak setahun oleh The Partenopei, dengan opsi perpanjangan kontrak dua tahun. Pelatih berusia 56 tahun itu membawa Empoli berpromosi di musim keduanya melatih klub Tuscany namun mereka mengakhiri musim ini di posisi ke-15 Seri A.

Namun Napoli tertarik kepada Sarri kemungkinan karena dia berasal dari Naples. Sementara Napoli ditinggalkan oleh Benitez yang telah mengikat kontrak selama tiga tahun dengan Real Madrid.