Hazard Ingin Cetak Banyak Gol Musim Depan

Hazard Ingin Cetak Banyak Gol Musim Depan
Ajangbola.com - Kendati  bukan seorang penyerang, musim ini Hazard mampu mencetak 19 gol. Kontribusinya tersebut berhasil membawa Chelsea memenangkan dua trofi, Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

Hazard, yang merupakan PFA Player of the Year, belum puas dengan 19 gol tersebut. Musim depan, mantan pemain Lille tersebut menargetkan 25 gol.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi. Musim ini saya mencetak 19 gol, musim sebelumnya 16 gol. Jadi, 19 gol ini cukup bagus, karena saya bukan penyerang murni, melainkan pemain sayap," ujar Hazard, di situs resmi klub.

"Fan selalu ingin saya mencetak lebih banyak gol lagi. Saya selalu bekerja keras saat latihan agar bisa mencetak gol, tapi itu tak mudah. Akan menyenangkan jika bisa mencetak setidaknya 25 gol musim depan," ia melanjutkan.

Tak hanya bicara pencapaian pribadi, Hazard juga bertekad menambah trofi lagi musim depan selain mempertahankan Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

"Kami harus tetap mempertahankan dua trofi yang dimenangkan musim ini dan semoga bisa menambah trofi lagi musim depan. Akan menyenangkan jika bisa memenangkan semua trofi," imbuhnya.

"Akan menjadi tantangan besar mempertahankan Liga Primer Inggris musim depan. Semua tim pasti ingin mengalahkan juara bertahan. Mereka akan datang ke Stamford Bridge dan berusaha sekuat mungkin mengalahkan kami. Jadi, kami harus lebih siap lagi," Hazard menuntaskan.