Mihajlovic Hanya Tinggal Tunggu Waktu untuk Latih Milan?

Mihajlovic Hanya Tinggal Tunggu Waktu untuk Latih Milan?
Ajangbola.com - Mantan Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic dikabarkan telah menandatangani kesepakan kontrak dengan manajemen AC Milan, namun untuk saat ini dirinya masih urung untuk menunjukan jabatan barunya dengan alasan masih adanya Filippo Inzaghi yang kebetulan belum mendapatkan surat pelengseran dari petinggi I Rossoneri.

Menurut Sky Sport Italia, Mihajlovic telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dan telah sepakat mengenai kesepaktan pribadi lainnya.

Sementara itu sebelumnya pihak manajemen klub sendiri menyatakan jika tak akan memperpanjang kontrak Inzaghi meski akan berakhir pada musim 2016 mendatang.

Dengan keterikatan kontrak demikianlah membuat pihak menejemen kesulitan untuk memutuskan kesepakatan kontrak dengan Inzaghi, kecuali jika pihak klub mau meanggung biaya pesangonnya selama semusim.

Situasi ini juga terjadi pada Milan saat mereka memecat Clarence Seedorf musim lalu. Kabarnya Galliani akan mencoba kepada Inzaghi untuk mengakhiri kontraknya secara sepihak. Hingga masalah ini selesai Milan masih belum bisa menunjuk Mihajlovic sebagai pelatih baru.