Ini Makna Tangisan Pirlo Saat Juve Kalah dari Barca

Ini Makna Tangisan Pirlo Saat Juve Kalah dari Barca
Ajangbola.com - Jendral lapangan tengah Juventus, Andrea Pirlo akhirnya berbicara akan makna tangisannya saat Nyonya Tua takluk dari Barcelona saat laga final Liga Champions beberapa hari lalu. Awalnya banyak pihak mengartikan jika tangisan tersebut merupakan tanda akan perpisahan Pirlo dengan I Binaconerri.

“Saya menangis karena berpisah dengan Juventus? Bukan. Itu tangis kekalahan,” tutur Pirlo.

Pirlo menjelaskan jika tangis itu merupakan sebuah tanda kecewa atas hasil laga Final Piala Champions yang berakhir kekalahan bagi klubnya 1-3 dari Barcelona di Stadion Olympia, Berlin. “Laga ini merupakan kesempatan langka dan belum tentu saya akan memperolehnya lagi di masa mendatang,” aku Pirlo.

Kendati usia yang sudah tak lagi muda, namun Direktur Utama Juventus, Giuseppe Marotta menganggap Pirlo sebagai jangkar permainan klub sekaligus ikon sepakbola Italia. Marotta berharap Pirlo tetap bersama Juventus di musim mendatang meskipun Juventus kini tengah berusaha mendatangkan Sami Khedira yang masih merumput bersama Real Madrid.

“Kami memiliki sejumlah pemain seperti Claudio Marchisio dan bukan sebuah hal yang sulit untuk menggantinya. Namun, tidak mudah mencari figur pengganti Pirlo. Ia adalah ikon sepakbola Italia dan motor klub, meskipun saat ini kami tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Khedira,” jelas Marotta.