Hadapi Kosta Rika, Spanyol Tanpa Iniesta

Hadapi Kosta Rika, Spanyol Tanpa Iniesta
Ajangbola.com - Gelandang senior timnas Spanyol, Andreas Iniesta besar kemungkinan tak akan diturunkan pada laga persahabatan mengahadapi menghadapi Kosta Rika di Estadio Santiago Bernabéu (12/6) mendatang. Kapten Barcelona tersebut dilaporkan tengah mengalami cedera otot yang didapatnya saat turut mengahantarkan El Blaugrana merebut title juara Liga Champions menundukan Juventus beberapa hari lalu.

Seperti diberitakan oleh beberapa media Spanyol jika saat ini Iniesta masih belum bergabung dengan skuat La Furia Roja dalam pemusatan latihan dan masih akan melakukan pemindaian dengan tim medis Spanyol. Begitu pun dengan para pemain La Furia Roja yang bermain untuk Barca dan Juve, mereka mendapatkan waktu libur ekstra.

“Para pemain Barcelona dan Juventus yang bermain di laga final Liga Champions mendapatkan izin bergabung ke dalam skuad Spanyol pada Senin pukul 18.00 (waktu setempat.red),” demikian pernyataan resmi Timnas Spanyol, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (8/6/2015).

“Jordi Alba, Marc Bartra, Sergio Busquets, Pedro, Gerard Pique, dan Alvaro Morata akan mendarat di La Rozas (kamp latihan Spanyol) untuk memulai latihan pada pukul 19.30. Akan tetapi, Andres Iniesta tidak dapat hadir pada hari itu. Keputusan ini diambil karena Iniesta mengalami cedera otot sehingga membuatnya absen pada sesi latihan,” tambahnya.