Hadapi FIlipina, Aji Isyratkan Indonesia Main Menyerang

Hadapi FIlipina, Aji Isyratkan Indonesia Main Menyerang
Ajangbola.com - Kemenangan besar Indonesia dilaga kedua babak penyisihan Grup A ajang turnamen SEA Games membuka peluang Garuda Muda untuk dapat lolos kebabak semifinal. Kini di laga ketiga menghadapi Filipina, Indonesia dituntut untuk dapat menuai hasil tiga poin jika ingin memuluskan langkah kebabak berikutnya.

Mengingat pentingnya laga kali ini membuat pelatih Indonesia, Aji Santoso, tidak ingin terlena dengan hasil yang didapat skuatnya pada laga sebelumnya menghadapi Kamboja. Pelatih sekaligus legenda timnas tersebut mengisyaratkan akan bermain menyerang sejak awal-awal laga.

"Hari ini (8/6) kami tidak latihan agar lebih fokus dan konsentrasi melawan Filipina. Kita sudah melupakan kemenangan besar Kamboja. Yang jelas kami tak mau meremehkan apalagi menganggap enteng tim Filipina di laga besok," papar Aji dinukil laman resmi PSSI.

Filipina memang jadi bulan-bulanan di Grup A, dari tiga penampilan, mereka kemasukkan sembilan gol dan belum bernah merengkuh kemenangan. Keadaan tim arahan Lee Tae Hoon itu pun ingin dimanfaatkan Aji untuk mencari kemanangan dengan margin gol besar.

"Kita dari menit pertama akan langsung menggebrak serta menyerang. Tentunya kami ingin menang dengan selisih gol yang besar juga," tambah Aji.