Di Maria Tegaskan Bertahan di MU

Di Maria Tegaskan Bertahan di MU
Ajangbola.com - Mengalami musim pertama yang sulit bersama Manchester United ternyata tak membuat Angel Di Maria jengah dan memutuskan meninggalkan Old Trafford Stadium, Bahkan pemain yang direkrut Setan Merah dari Real Madrid tersebut menegaskan akan tetap bertahan di MU.

Seperti dilansir The Sun, Di Maria menyatakan musim pertamanya bersama MU (2014/2015) sangatlah berat. Ini karena Premier League sangat berbeda dengan La Liga, Spanyol. "Saya akui, ini liga yang berat sehingga saya belum bisa beradaptasi seperti yang saya inginkan," ungkap Di Maria.

Rencanannya Usai Copa Amerika 2015 nanti, dia akan kembali ke Old Trafford dan siap memberikan penampilan terbaiknya musim depan. "Saya akan kembali ke Manchester United," kata Di Maria yang dikontrak hingga 2019.

Musim ini, Di Maria gagal bersinar. Dia tak banyak memberikan kontribusi berarti sehingga kerap menjadi sasaran kritikan. Padahal, untuk memboyongnya dari Santiago Bernabeu, MU harus menggelontorkan dana sebesar 82 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal Premier League.

Itu kemudian menimbulkan spekulasi tentang masa depan Di Maria. Dia santer diberitakan akan bergabung dengan raksasa Perancis, Paris Saint Germain.