David Beckham Ucapkan Selamat untuk Benitez

David Beckham Ucapkan Selamat untuk Benitez
Ajangbola.com - Legenda timnas Inggris, David Beckham turut mengucapkan selamat atas ditunjuknya Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti.

Namun demikian mantan penggawa El Real itu juga mengaku sedih melihat kepergian Ancelotti dari Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Beckham yang sempat merasakan polesan Don Carlo selama membela klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) menilai jika mantan pelatihnya itu merupakan orang yang hebat dan telah memberikan yang terbaik bagi tim dan klub.

"Saya mencintai Ancelotti. Dia bekerja dengan semangat. Menurut saya dia orang hebat, pelatih luar biasa. Makanya, saya sedih melihatnya pergi," kata Beckham sebagaimana dilansir Marca.

"Saya sedih karena menurut saya dia sudah banyak berbuat untuk tim dan klub," ujarnya.

"Saya yakin dia akan sukses kemanapun dia akan pergi," tambahnya.

"Good luck buat Rafa. Memimpin Real Madrid adalah sesuatu yang sangat istimewa," ucapan selamatnya kepada mantan pelatih Napoli tersebut.

Sementara itu Rafa Benitez sendiri mengatakan jika ia ingin meningkatkan tim Real Madrid. meski dirinya itu tak akan mudah.