Dani Alves Telah Tandatangani Prakontrak dengan MU

Dani Alves Telah Tandatangani Prakontrak dengan MU
Ajangbola.com - Berita terkini dari bursa transfer pemain menyebutkan jika bek sayap Barcelona, Dani Alves dikabarkan telah menandatangani kerja sama dengan manajemen Manchester United dan akan mulai bergabung bersama Setan Merah pada bulan Juli mendatang.

Seperti dilansir dari Tribal Football, Jumat 5 Juni 2015, melaporkan jika media-media Spanyol menyebutkan jika pemain asal Brasil tersebut sudah meneken prakontrak dengan manajemen The Reds Devils dan segera bergabung pada 1 Juli, dimana saat tersebut merupakan waktu berakhirnya kontraknya bersama El Blaugrana.

Sebelumnya, Alves sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Barca. Tapi, Alves beberapa kali menolak karena merasa tidak mendapat penghargaan yang pantas oleh klub asal Catalan itu.

"Saya padu 200 persen bersama tim ini, tapi hanya 10 persen bersama manajemen klub. Satu kaki dan nyaris seluruh badan saya di luar klub ini," kata Alves beberapa waktu lalu saat mengisyaratkan hengkang.

"Saya tidak memikirkan uang, yang saya tuntut hanya rasa hormat terhadap tugas yang sudah saya jalani, seperti yang didapat para pemain lainnya. Apa yang sudah saya lakukan selama ini selalu dianggap tidak bernilai," ucapnya