Wenger Enggan Bicara Soal Transfer Sterling

Wenger Enggan Bicara Soal Transfer Sterling
Ajangbola.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih enggan untuk membahas soal transfer yang melibatkan nama striker Liverpool, Raheem Sterling untuk di memperkuat Arsenal musim depan.

Berita hangat yang beredar di Inggris menyebutkan jika pemain timnas Inggris tersebut sudah dipastikan akan meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti.

Arsenal, Chelsea dan Manchester City disebut-sebut sangat tertarik mendatangkan pemain 20 tahun tersebut.

Saat ditanya apakah ia akan membuat tawaran untuk Sterling, Wenger mengatakan: "Saya tak mengajukan tawaran untuk siapa pun saat ini," bantahnya.

"Tapi di musim panas nanti, kami akan mengajukan tawaran untuk seseorang. Saya tak suka untuk bohong. Bila saya mengatakan saya akan membuat tawaran untuk Sterling, kemudian saya tak melakukannya, anda akan mengatakan saya telah berbohong," tandasnya.(ESPN)