Wayne Rooney: MU Berpeluang Juarai Premier League Musim Depan

Wayne Rooney: MU Berpeluang Juarai Premier League Musim Depan
Ajangbola.com - Wayne Ronney kembali menyebutkan peluang bagi Manchester United untuk dapat menjarai Premier League sangat terbuka lebar pada musim depan. Pemain internasional Inggris itu menilai jika inilah waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk kembali meraih masa kejayaanya kembali.

Berada dibawah asuhan arsitek tim, Louis van Gaal, United mulai menapaki masa-masa kebangkitan setelah dimusim sebelumnya harus menuai hasil buruk dengan tak mampu lolos kefase Liga Champions.

Kapten timnas Inggris itu pun menegaskan bahwa timnya kini berpeluang untuk kembali meraih titel Premier League. Terakhir kali United meraih titel bergengsi Inggris itu kala masih diarsiteki Sir Alex Ferguson pada 2012/2013.

"Tujuan utama kami adalah untuk kembali ke Liga Champion dan kami sukses melakukan itu," kata Rooney disela-sela acara penganugerahan Pemain Terbaik Manchester United 2014/2015.

"Kami punya kualitas untuk finis di puncak klasemen pada musim depan. Penting bagi kami untuk meraih gelar lagi. Akan memalukan bagi kami jika Anda melihat apa yang terjadi pada Liverpool, tanpa gelar Premier League selama bertahun-tahun," pungkasnya.