Presiden Sampdoria Pastikan Mihajlovic Tetap Bertahan

Presiden Sampdoria Pastikan Mihajlovic Tetap Bertahan
Ajangbola.com - Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero memastikan pelatih Sinisa Mihajlovic akan tetap bertahan bersama I Samp musim depan. Ia menyebutkan jika sang arsitek sangat menghormatinya.


Saat diwawancarai oleh media Ferrero menegaskan bahwa dirinya tak akan mencari pelatih baru bagi Sampdoria.

“Saya tidak mencari orang lain,” ucap Ferrero kepada media.

“Setiap orang ingin datang kesini, tetapi saya hanya bisa mendatangkan satu. Kamu seharusnya bertanya kepada Sinisa mengenai masa depannya, tetapi saya pikir dia akan bertahan bersama Sampdoria sampai kontraknya habis. Dia masih berada disini karena dia cinta saya.”

Ia juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah berupaya untuk dapat mendatangkan Mario Balotelli pada akhir musim ini.

Presiden klub ini menegaskan keinginannya untuk mendatangkan Balotelli ke Sampdoria.

“Jika dia datang ke klub yang tenang, dengan fans yang mengagumkan, Balotelli akan kembali menampilkan yang terbaik.

“Saya pikir dia adalah orang yang lapang dada dan bukan penyerang utama, lalu jika dia tidak mencetak gol maka semua orang akan tetap senang.” pungkasnya.