PSG Tetap Pertahankan Cavani

PSG Tetap Pertahankan Cavani
Ajangbola.com - Klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain memastikan akan tetap mempertahankan penyerangnya Edinson Cavani. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Pernyataan yang diungkapkan Presiden asal Timur Tengah tersebut dilontarkan pasca timnya sukses mentasbihkan diri sebagai peraih gelar Piala Prancis dengan mengalahkan Auxerre 1-0 di Stade de France, pada laga terakhir yang berlangsung Sabtu (30/5/2015). Dimana pada laga tersebut pemain asal Uruguay tersebut menjadi pemain penentu kemenangan bagi PSg lewat golnya pada menit ke-60.

Beberapa waktu lalu, Cavani sempat dikabarkan mempertimbangkan hijrah dari Paris. Salah satu alasannya karena striker asal Uruguay itu merasa frustasi lantaran lebih sering bermain sebagai pemain sayap.

"Saya akan selalu mempertahankannya. Dia akan bersama kami dan tidak pernah pergi. Dia saat ini baik-baik saja di Paris. Bagi saya, dia adalah penyerang terbaik di dunia," ujar Al-Khelaifi.

Cavani bergabung bersama PSG dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2013. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mengemas 31 gol dari total 52 penampilan disemua ajang yang ia lakoni bersama PSG.