Juventus Ingin Datangkan van Persie dari MU

Juventus Ingin Datangkan van Persie dari MU
Ajangbola.com - Striker Manchester United Robin van Persie belakangan namanya santer dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus. Bahkan pihak manajemen Juve kini tengah bersiap-siap untuk segera melontarkan penawaran harga untuk pemain asal Belanda tersebut.

Sisa kontrak pemain yang akrab disebut RVP tersebut hanya tinggal semusim lagi di Old Trafford Stadium, dan kini pelatih Louis van Gaal sendiri juga memiliki opsi untuk mengorbitkan striker barunya Memphis Depay untuk musim depan. Dengan demikian maka bisa dipastikan jika posisi van Persie sebagai ujung tombak The Reds Devils akan tersisih dimusim mendatang.

Menurut berita yang didapat dari beberapa media Italia, Juventus tengah menyiapkan tawaran untuk memboyong striker berusia 31 tahun itu.

Sebelumnya Juve berhasil mendapatkan dua mantan pemain MU dalam diri Carlos Tevez serta Patrice Evra. Keduanya berhasil mengangkat permainan Juve dan meraih gelar Serie A serta menembus final Liga Champions musim ini.

Van Persie yang sukses membawa MU meraih gelar Premier League pada musim 2013/14 hanya berhasil mencetak 10 gol bagi Setan Merah pada musim ini.