Manchester United Segera Dapatkan Tanda Tangan Ilkay Gundogan

Manchester United Segera Dapatkan Tanda Tangan Ilkay Gundogan
Ajangbola.com - Berita Terkini dari bursa transfer Liga Inggris Premier League menyebutkan jika Manchester United akan segera mendapatkan tanda tangan dari gelandang Dortmund, Ilkey Gundogan sebagai bukti kesepakatan kontrak untuk musim mendatang.

Dilansir Daily Star, Sabtu (9/5/2015), United mengeluarkan uang sebesar 21 juta pounds atau sekira Rp423 miliar guna mengamankan pemain yang kini bermain untuk Borussia Dortmund tersebut.

Adanya Gundogan memang sangat dibutuhkan skuad tim asuhan Louis van Gaal. Pasalnya, Setan Merah tak memiliki sumber daya yang bisa dimanfaatkan di posisi gelandang tengah musim ini.

Bisa dilihat dari cedera yang menimpa Michael Carrick dalam tiga laga terakhir. Saat pemain berusia 33 tahun itu absen dalam ketiga laga tersebut, United selalu menelan kekalahan. Hal itu karena Manchester Merah tak memiliki pelapis sepadan dari mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Dengan kehadiran Gundogan, masalah yang selama ini menghinggapi mereka bisa sedikit terkikis. Sekarang tinggal menunggu realisasi transfer yang dipastikan berlangsung beberapa waktu yang akan datang. (Daily Star)