Hadapi Augsburg, Guardiola Isyaratkan Simpan Pemain Inti

Hadapi Augsburg, Guardiola Isyaratkan Simpan Pemain Inti
Ajangbola.com - Melakoni laga lanjutan ajang Bundesliga Jerman dengan menghadapi Augsburg, pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengisyaratkan untuk menyimpan pemain intinya pada laga yang akan berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (9/6) Malam nanti.

Langkah ini di ambilnya mengingat Die Rotten masih harus melakoni laga penting menghadapi Barcelona di partai leg kedua semifinal Liga Champions.

Bayern kini dihadapkan pada pilihan untuk bisa menang dengan angka tiga gol tanpa kebobolan. Itu pun jika mereka menginginkan hasil untuk perpanjangan waktu. Hasil kekalahan 3-0 di leg pertama dari raksasa Catalan membuat Bayern kini dalam kondisi sulit.

"Saya bersikap realistis. Kami punya 90 menit melawan Barca. Saya memiliki keyakinan, begitu pula dengan tim ini. Melawan Barca memang berat, tapi kami bisa melakukannya. Saya seorang realis. Anda harus menang, tak cukup bila hanya bermimpi," ujar Guardiola.

"Di Barca kami bermain cukup baik, tapi tidak sempurna. Kami ingin menurunkan tim terbaik pada leg kedua untuk memberi peluang terbaik. Kami akan merotasi skuat untuk pertandingan lawan Augsburg. Fokus kami ada di pertandingan kontra Barca," imbuhnya.