Jurgen Klopp Hanpir Dipastikan Latih Liverpool ?

Jurgen Klopp Hanpir Dipastikan Latih Liverpool ?
Ajangbola.com - Liverpool kabarnya akan mencari pelatih baru sebagai nahkoda tim pada musim depan, dan saat ini rumor yang santer menunjukkan nama pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp yang bakal menjadi pelatih baru bagi The Reds musim depan.

Meski belum ada konfirmasi resmi namun rumor Klopp bakal menangani skuat Merseyside ini sudah berhembus kencang sejak kemarin. Laporan terakhir yang dikutip dari Metro menyebutkan pelatih berusia 47 tahun ini sudah bersedia menerima tantangan yang diberikan oleh manajemen The Reds.

Sebelumnya Klopp telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite sepak bola Eropa. Diantaranya namanya sempat dikaitkan dengan Real Madrid yang belakangan justru semakin santer mendekati pelatih Napoli, Rafa Benitez.

Rodgers, pelatih asal Irlandia Utara tersebut dipecat setelah gagal untk mengulang kesuksesannya tahun lalu, dengan kekalahannya 6-1 atas Stoke City pada putaran terakhir liga memperuncing permsalahan di Merseyside.

Peluang Klopp mengambil alih Anfield yang secara dramatis menunggu waktu sepekan untuk mengumumkannya. Pelatih eksentrik itu kini hanya bermasalah dengan waktu saja terkait pengumuman resmi untuk pekerjaan barunya itu.