Jordi Alba Masih Enggan Bicarakan Treble Winner

Ajangbola.com - Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba mengatakan jika saat ini jika timnya telah melalui musim kompetisi dengan baik dan seandainya saja El Blaugrana kalah di partai final Copa del Rey ia menganggap jika itu bukanlah sebuah kegagalan, meski akhirnya Barca harus kehilangan kesempatan untuk meraih Treble Winner musim ini.

Seperti diketahu, Barca telah sukses dengan raihan satu gelar musim ini. Dimana Lionel Messi dkk sukses mempersembahkan trofi La Liga bagi publik sepakbola Catalan setelah unggul dalam perolehan poin dari rival abadinya Real Madrid.

“Kami telah menjalani musim yang fantastis dan (gagal meraih treble) itu bukanlah sebuah kegagalan,” kata Alba. “Kami terpaut dua laga dari treble dan saya pastikan jika kami tidak berhasil meraih tiga gelar itu maka itu bukan sebuah kegagalan.”

“Memang akan menyakitkan apabila kami kalah di dua final tersebut.”

Barca sendiri adalah satu-satunya tim yang pernah meraih tiga gelar, di mana hal itu terjadi pada tahun 2008 saat mereka masih ditangani Pep Guardiola. Barca musim itu meraih gelar La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.