Arsenal Berminat Datangkan Kiper Galatasaray

Arsenal Berminat Datangkan Kiper Galatasaray
Ajangbola.com - Arsenal dikabarkan tengah berminat untuk mendatangkan kiper potensial milik Galatasaray, Fernando Muslera. Bahkan kini manajemen Meriam London diduga telah menyiapkan dana sebesar Rp303 miliar demi mendatangkan kiper asal Uruguay tersebut.

Kedatangan Muslera di Emirates Stadium diharapkan dapat memperkokoh pertahanan The Gunners musim depan. Menyusul penilaian terhadap kinerja dua kiper Arsenal, Wojciech Szczesny dan David Ospina dianggap belum mampu menjadi kiper tangguh di bawah mistar gawang Arsenal.

Dilansir dari  Sports Mole, Arsenal pun ingin mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini. Dan, nama Muslera masuk ke dalam buruan.

Galatasaray disebut-sebut tidak keberatan melepas Muslera di bursa transfer nanti. Hanya saja, Galatasaray enggan melepas Muslera dengan harga murah.

Selain Muslera, Arsenal belakangan kerap dihubungkan dengan kiper Chelsea, Petr Cech dan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Namun hingga saat ini dari kesemua penjaga gawang yang disebutkan belaum satupun diantaranya yang mendekati kata deal dengan Arsenal.