Presiden Madrid Segera Temui Agen De Gea

Presiden Madrid Segera Temui Agen De Gea
Ajangbola.com - Upaya Real Madrid untuk mendatangkan kiper utama Manchester United, David De Gea nampaknya akan segera terwujud. Hal tersebut menyusul kabar akan adanya pertemuan yang segera dilakuakan oleh Presiden El Real dengan Agen kiper asal Spanyol tersebut.

Seperti dilansir media Mirror, presiden Madrid, Florentino Perez, menjadwalkan pertemuan dengan agen De Gea, Jorge Mendes, pekan ini. Pertemuan ini sendiri tak lain mengenai kemungkina transfer De Gea ke Madrid musim depan.

Setelah mencapai kata sepakat dengan agen De Gea, Madrid segera bernegosiasi dengan pihak MU terkait nilai jual pemain. Kabarnya, Los Blancos bakal memberikan penawaran senilai £15 juta.

Namun, tawaran itu diprediksi akan ditolak oleh manajemen MU. Pihak United tentu ingin meminta lebih karena mereka mengeluarkan £17,8 juta untuk membajak De Gea dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, ada celah bagi MU terpaksa menerima tawaran Madrid. Seperti diketahui, kontrak sang pemain saat ini tersisa satu tahun lagi. Jadi, jika De Gea tak memperpanjang kontrak, MU kemungkinan akan melepasnya dengan sedikit murah ketimbang kehilangannya secara gratis.

Hingga sejauh ini, manajemen MU terus berusaha merayu De Gea agar mau tetap bertahan di Old Trafford. Iming-iming gaji tinggi menjadi "senjata" Red Devils agar De Gea menampik tawaran raksasa Spanyol tersebut.