Neymar: Messi Pantas Raih Ballon D'or

Neymar: Messi Pantas Raih Ballon D'or
Ajangbola.com - Lionel Messi yang kembali menunjukan kapasitasnya sebagai mega bintang Barcelona musim ini disebut-sebut sangat pantas jika dirinya berhak dan pantas untuk meraih penghargaan FIFA Ballon D'or. Ungkapan tersebut dilayangkan oleh rekan setimnya Neymar yang menyebutkan La Pulga sangat pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik tersebut.

"Gelar pemain terbaik di dunia tahun ini sudah ada pemiliknya. Siapa lagi kalau bukan Messi. Ia layak mendapat trofi itu," puji Neymar.

Penghargaan Ballon D'or sendiri sejatinya buka sesuatu yang baru bagi sosok Messi. Dimana seperti diketahui sepanjang kariernya, bomber haus gol asal Argentina itu sudah mengoleksi Ballon d'Or (2009,2010, 2011, dan 2012). Dalam dua tahun terakhir , ia kalah bersaing dengan winger Real Madrid, Cristiano Rolando.

Dengan prestasi pada musim ini, Messi kemungkinan besar merebut kembali penghargaan FIFA Ballon d'Or. Apalagi Ronaldo selaku kompetitornya, gagal membawa Madrid meraih gelar sepanjang 2015. Peluang Messi meraih penghargaan tersebut makin besar andai bisa membawa Argentina menjadi yang terbaik di Copa America 2015.

Ada kemungkinan, Messi akan bersaing dengan kompatriotnya di Barcelona, Neymar dan Luis Suarez dalam perburuan FIFA Ballon d'Or 2015. Mengingat Neymar dan Suarez juga tampil apik bersama Barcelona pada musim ini. (Football Espana)