MU Ajukan Penawaran untuk Bek Valencia Asal Argentina

MU Ajukan Penawaran untuk Bek Valencia Asal Argentina
Ajangbola.com - Manchester United kini dikabarkan tengah berupaya untuk dapat mendatangkan bek Valencia asal Argentina, Nicolas Otamendi agar dapat diboyong ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu jurnalis asal Italia, Nicolo Shira, Minggu (14/6/2015), menyebutkan jika United telah mengajukan penawaran terhadap bek berusia 27 tahun dengan harga 25 juta pounds atau sekira Rp518 miliar. Selain itu, juara 20 kali Premier League juga menawarkan kontrak selama empat tahun bagi pemain yang tengah membela Albiceleste di Copa America 2015.

Dengan adanya penawaran secara resmi yang di keluarkan oleh pihak United, bukan tak mungkin Valencia bakal melepas pemain andalannya tersebut pada musim panas 2015. Apalagi, sang pemain sendiri sudah memberi sinyal ketertarikannya gabung United.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan bek FC Porto itu sempat mengutarakan niatnya hengkang ke Premier League. Otamendi ingin mencari petualangan baru setelah sukses bersama Valencia di musim 2014-2015 usai finis di posisi empat La Liga.

Kini pilihan tinggal ada pada pihak Valncia untuk tetap mmpertahankannya atau tidak, namun jika melihat harga yang cukup fantastis bukan tak mungkin manajemen Los Che bakal bersedia untuk merelakan salah satu penggawa intinya hengkang ke Manchester United.