Mats Hummels Segera Langsungkan Pernikahan dengan Cathy Fischer?

Mats Hummels Segera Langsungkan Pernikahan dengan Cathy Fischer?
Ajangbola.com - Kabar terbaru dari beberapa media di Jerman mengabarkan jika pemain palang pintu skuat Der Panzer, Mats Hummels sebentar lagai akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Cathy Fischer.

Gosip ini muncul setelah kedua pasangan ini sama-sama mengunggah sebuah foto di media sosial, Hal tersebutlah lantas menjadi pemicu munculnya kabar tersebut. Apalagi, Fischer yang berprofesi sebagai model, mengunggah foto dengan tulisan, "Mempelai putri".

Sementara itu Hummels mengunggah fotonya sedang bersenang-senang dengan teman-teman prianya, yang membuat banyak orang menduga itu adalah pesta lajang terakhir bek Borussia Dortmund itu.

Hanya saja pada artikel yang dilansir harian Express, yang berisi hasil wawancara dengan Cathy, calon mempelai putri ini mengonfirmasi gosip-gosip itu dengan jawaban berbelit-belit.

"Memang banyak sekali gosip yang beredar soal pernikahan kami, bahkan ada yang menyebut tanggal pula. Saya hanya berharap semua gosip itu benar," kata model berusia 26 tahun ini.

Hummels sendiri saat ini masih berada di Faro Portugal, untuk laga kontra Gibraltar. Timnas Jerman tengah berupaya keras memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016 karena saat ini Der Panzer menempati peringkat ketiga dengan raihan total 10 poin, tertinggal satu dari Polandia di puncak dan kalah selisih gol dari Skotlandia. (Tribunnews)