Mascherano: Taktik Juve Dapat Bahayakan Barcelona

Mascherano: Taktik Juve Dapat Bahayakan Barcelona
Ajangbola.com - Javier Mascherano meyakini akan ada perlawanan sengit yang bakal diberikan Juventus di partai final Liga Champions akhir pekan nanti. Bahkan lebih dari itu pemain yang beroperasi sebagai gelandang El Blaugrana itu menyebut jika taktik Juve dapat bahayakan Barcelona.

Kedua tim raksasa Eropa itu akan melakoni laga penting di Olympiastadion, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB untuk memperebutkan titel Liga Champions musim ini. Jika melihat raihan yang dimiliki oleh Barcelona tentu tim ini lebih menjadi unggulan dibanding Juventus yang harus puasa gelar Liga Champions sejak tahun 1996 silam.

Namun demikian Mascherano menilai jika Juve bakal menjadi tim kuat dilaga nanti, dimana taktik yang dipalai bisa menjadi senjata ampuh La Zebre dilaga nanti.

"Mereka punya keunggulan kompetitif khas Italia. Selalu sulit untuk diatasi karena mereka sangat-sangat kompetitif. Mereka sangat taktis," katanya di situs resmi UEFA.

"Mereka memahami sepak bola dan di atas itu, mereka punya banyak talenta. Ini bukan tim Italia yang tradisional. Mereka bermain seperti layaknya tim-tim Italia tapi juga punya banyak talenta."

"Mereka tahu bagaimana caranya menyerang dan mereka bisa bermain dengan cara berbeda-beda. Mereka punya banyak variasi dan itulah yang membuat mereka sulit dihadapi," imbuh pemain asal Argentina tersebut.