Live Score Piala Dunia Wanita 2015, Brasil Taklukan Spanyol 1-0

Live Score Piala Dunia Wanita 2015, Brasil Taklukan Spanyol 1-0
Ajangbola.com - Live Score Terkini dari Piala Dunia Wanita 2015yang mempertemukan dua tim tangguh Brasil kontra Spanyol. Pada laga yang berlangsung di Olympic Stadium Brasil sukses unggul dari tim Matador Spanyol dengan skor akhir 1-0, Minggu (14/6/2015) dini hari WIB. Gol tunggal Andressa Alves sekaligus membawa Brazil melangkah ke babak 16 besar sebagai wakil dari Grup E.

Pada laga ini sebenarnya Spanyol sempat memiliki peluang terlebih dahulu melalui aksi Natalia yang lolos dari jebakan offside para palang pintu Brasil. Namun keberuntungan masih belum berpihak bagi Spanyol tatkala peluang manis harus gagal berbuah gol setelah sepakan Natalia masih melebar dari sasaran.

Terus mendapat tekanan malah justru keunggulan mampu dicetak oleh Brasil jelang babak pertama berakhir, Brazil membuat usaha Spanyol untuk meraih kemenangan menjadi kian berat. Sebuah serangan cepat yang dibangun Andrissa Alves mampu membuat Celia dan kiper Tirapu kedodoran dan peluang itu mampu ia manfaatkan menjadi gol yang sekaligus menjadi penentu kemenangan bagi timnya.