Jelang Final Liga Champions, Buffon: Barca Lebih Diunggulkan

Jelang Final Liga Champions, Buffon: Barca Lebih Diunggulkan
Ajangbola.com - Jelang melakoni laga final Liga Champion 2015, penjaga gawang senior Juventus, Gianluigi Buffon, mengatakan jika dilaga nanti Barcelona memang jauh lebih diunggulakn dibanding dengan timnya.

Seperti diketahui sebelumnya pada laga ini kedua tim memang sama-sama berpeluang untuk dapat treble saat kedua kubu bertarung di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dinihari WIB. Meski demikian, Buffon merasa Juve tak diunggulkan di laga ini dan hanya berharap bisa menghentikan pergerakan Trio MSN.

"Di pertandingan seperti ini, ada faktor tertentu yang akan muncul dan mengantar kepada hasil akhir. Menurut pandangan obyektif, Barcelona adalah tim unggulan, dengan semua prestasi mereka dan pemain luar biasa," Buffon merendah dilansir Football Espana.

"Dengan sebuah tim yang memiliki Messi, Neymar, Suarez dan bahkan Iniesta, tak mungkin bagi mereka tak menjadi unggulan, namun kami tak ingin menjadi korban. Kami juga punya Tevez, Bonucci," tambah Buffon.

Sepanjang karier, Buffon telah sukses merengkuh berbagai trofi bergengsi seperti Piala Dunia, Scudetto Serie A dan Liga Europa, namun belum pernah merasakan mengangkat trofi Liga Champions.