Iniesta: Permainan Juventus Sulitkan Barcelona

Iniesta: Permainan Juventus Sulitkan Barcelona
Ajangbola.com - Kapten Barcelona Andres Iniesta mengatakan jika permainan yang telah ditunjukan oleh Juventus pada laga final Liga Champions 2015, Minggu (7/6) dini hari WIB,  telah membuat timnya harus kesulitan.

Klub asal Catalan tersebut pada akhirnya mampu mengalahkan jawara Italia 3-1 di Stadion Olimpiade Berlin. Namun, Iniesta mengaku jika Juve memainkan laga yang bagus sehingga sempat menyulitkan Barca meraih gelar Champions kelima mereka.

"Semua final memang sulit. Juventus benar-benar membuatnya tampak sulit hari ini. Tapi ini adalah hari yang spektakuler," ucap pemain 31 tahun ini.

Kini El Blaugrana telah menjadi tim Eropa pertama dalam sejarah yang mampu memenangi treble winners dua kali. Barca pertama kali mendapatkan gelar treble pada musim 2008--2009. Iniesta pun tak berpikir jika semua ini akan terjadi.

"Kami tak berpikir kami bisa melakukannya lagi (treble winners), kami akan merayakannya dengan semua orang," sambung Iniesta.

Pemai veteran timnas Spanyol itu pun turut mengomentari sosok pelatih Luis Enrique yang mampu memberi gelar treble winners di debut kariernya. Ia pun menginginkan Enruque tetap bertahan di Stadion Camp Nou.

"Ia adalah pelatih kami dan kami berharap ia tetap bertahan. Kami harus mengambil keuntungan atas kehadiran dan bakatnya," tutup Iniesta. (Forza Italian Football