Deschamps Murka Prancis Takluk dari Albania

Deschamps Murka Prancis Takluk dari Albania
Ajangbola.com - Dua kekalahan yang dialami Prancis secara beruntun dalam sebuah laga ujicoba. membuat sang pelatih Didier Deschamps murka dengan hasil yang dialami anak asuhnya. Sebelumnya Prancis harus takluk dari Belgia dan kini mereka harus kembali menelan kekalahan dari Albania dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Elbasan Arena, Minggu (14/6/2015) dini hari WIB, Prancis sebenarnya tampil dominan sepanjang laga. Tapi, mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah melalui tendangan bebas Ergys Kace beberapa menit sebelum jeda.

Beberapa hari lalu, Prancis juga menelan kekalahan dari Belgia dengan skor 3-4. Hasil negatif dalam dua laga beruntun membuat sang pelatih, Didier Deschamps, murka dan kecewa.

"Ketika melawan Belgia, kami menghadapi lawan yang tampil superior dan memainkan sepak bola bagus. Hari ini kami menghadapi lawan yang penuh determinasi. Saya sangat kecewa karena saya bertanggung jawab atas hasil ini," ungkap Deschamps, dilansir Soccerway.

"Rasa lapar (untuk meraih kemenangan) tak cukup, kekalahan ini tak bisa diterima dan saya tak bisa menerimanya. Saya tak menilai para pemain, tapi secara mental kami tak siap bermain di level tinggi. Saya tidak akan menghukum pemain ini atau itu. Saya akan menganalisa kekalahan ini," imbuhnya.

Duet Olivier Giroud dan Alexandre Lacazette tampil cukup baik di lini depan Les Bleus. Tapi, beberapa peluang yang ada gagal dimanfaatkan menjadi gol.

"Semua pemain harus tampil seefisien mungkin dan hal itu tak terjadi di pertandingan ini," pelatih 46 tahun itu menandaskan.